Thursday, October 27, 2011

What I Want To Say

sebenarnya aku nggak bermaksud buat membohongi kalian semua, tapi yah... mau gimana lagi, namanya juga "kepepet". besok semuanya akan kembali normal. maaf ya buat kalian yang udah terlanjur salah paham.... hehehehe....

kadang kita itu emang perlu ya sekali-kali refreshing... yah buat nenangin pikiran yang selalu dipenuhi dengan tugas-tugas dari para pak dosen yang kebetulan lagi mood banget ma kita jadi ngasih tugasnya nggak kira-kira.
ENJOY ajalah... yang penting hepi karena ma teman-teman juga kan ngerjainnya, "satu otak" lah bahasa gaulnya (kalian ngerti kan dengan maksudku satu otak haha..... Kok aku ngomongnya jadi nggak nyambung ya??)

Yang penting intinya tuh satu. semua hal yang baik ataupun buruk kalo kita ngejalaninya bareng-bareng pasti deh SERU! apalagi kalo ma teman-teman baru, macam sekarang ini.
hmm... ngomong-ngomong masalah temen baru kok jadi ingat teman lama ya.... KANGEN nih! teman baikku waktu di SMA, pada minggat ke JAWA BARAT semua, cuma aku aja yang masih bertahan di JAWA TIMUR. tapi kalo nggak gitu aku juga gak bakal ketemu ma teman-teman, senior-senior yang menginspirasiku banget. hehehe... (semua kan ada hikmahnya, ost. sinetron edisi Ramadhan, aku lupa judulnya, ohoho...)

Buat teman-temanku yang berhijrah ke negeri barat, hati-hati ya, jaga kondisi kalian dan satu lagi, jangan LUPAKAN aku...! (Weizt.....melankolis banget, padahal ntar tahun baru juga kumpul lagi... hehehhehe....)


Semuanya aja, teruslah ber-SEMANGAT menjalani kehidupan baru sebagai MAHASISWA! Raih cita-cita kalian dan sampai bertemu lagi dengan pangkat yang telah kalian sandang.


Karena makin lama yanng dibicarakan makin nggak nyambung, maka saya akhiri sekian dulu ya... maaf kalo ada kurang lebihnya (kembaliin kelebihannya!) hehehehe... cayo...cayo... semangat!

1 comment:

  1. maklum aja ya, aku emang lagi stress gara-gara sakit yang gak sembuh-sembuh. pusing.. daripada bengong mendingan nulis yang gak jelas aja....hohohooho...

    ReplyDelete