Friday, April 20, 2012

Kita dan Tuhan

lagu apa yang pas buat kamu saat ini??
tentunya hanya kamu yang tau :)

hari ini, Jumat, 20 April 2012
Mungkin ini hari pertama aku memulai kisah hidupku lagi, disini mungkin aku akan bercerita sedikit tentang debaran hati dan senyuman yang senantiasa tersungging di bibirku tatkala dia ada bersamaku.
Aku, tidak mengenal dia, aku tidak memahami dia. Dia, tidak bersinar dimata orang banyak, dia biasa saja, namun dia berhasil membuatku merasakan debaran yang tak menentu apabila aku berjumpa dengannya, bahkan wangi tubuhnya bisa membuatku sangat merindu. Aku sudah lama tidak merasakan rasa ini, rasa yang selalu membuatku gelisah sepanjang malam, tidur dengan penuh kegundahan, selalu berfikir tentang satu hal "dia".
Namun.. Tuhan tidak mengijikan kami bersama, menurutku kurang adil apabila hanya dengan perbedaan cara kami bertemu dengan Tuhan membuatku dan nya tidak bisa bersama. Tapi aku berfikir, bukankah aku terlalu egois untuk hal ini? mengapa aku menuntut Tuhan? bukankah Tuhan telah memberiku kesempurnaan hidup? mengapa aku malah membenci Tuhan? Oh Tuhan, aku benar merasa berdosa, untuk bersujud di hadapan-Mu pun aku malu. Mungkin jika memang benar Engkau tidak mengijinkan kami untuk bersama, maka ijinkan aku menyimpan kisah ini untukku sendiri. Semua aku serahkan kepada-Mu, apakah dia juga merasakan getaran yang sama denganku ataukah tidak, semua ini adalah rahasia-Mu :)

No comments:

Post a Comment